Rabu, 20 April 2016

Resep Mpasi 7bln wortelkacang panjang labu siam ceker dan keju

Resep Mpasi 7bln wortelkacang - Akhir2 ini aku sering menggunakan keju, ini buat memberi rasa kepada si baby...krn dr awal aku belum berani memperkenalan rasa asin(garam) ke baby...jadi buat awal aku kasi keju dulu biar buburny terasa gurih...aku aja suka apa lagi dy😊❤



Jihan Cuantik



Bahan-bahan
  1. 1 Resep Mpasi 7bln wortelkacang buah wortel kecil
  2. 1/2 kacang panjang
  3. Labu siam cukup sedikit saja (d kira2 saja)
  4. 1 buah Ceker
  5. Keju secukupny saja
  6. Beras




Langkah
  1. Cuci bersih wortel, kacang panjang,labu siam, dan ceker
  2. Potong2 semua sayur menjadi kecil2 (lgi2 aku g pake belender y biar hasilny tidak terlalu lembut, karna baby aku sekarang sudah mulai padat jdi cukup d gerus/d saring saja)
  3. Kemudian rebus secara bersamaan dengan beras dan juga ceker
  4. Jika sudah matang baru d haluskan dan siap d hidangkan
Tambah langkah


Sekian Mengenai Resep Mpasi 7bln wortelkacang panjang labu siam ceker dan keju jangan abaikan juga Resep Mpasi slow cooker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar