Kamis, 22 September 2016

Resep Cara Membuat Nastar Klasik Jauharah

Resep Cara Membuat Nastar - Saya ambil dari resep NCC yang sudah saya modif sedikit. Berhubung saya jualan jadi beberapa bahan komposisi butternya saya kurangi, maklum jual murah... Tapi tetap enak kok... :)



SilvyaGin (Omenk)



Bahan-bahan 2-3 Toples
  1. 400 gr Margarine (Blue band) Resep Cara Membuat Nastar
  2. 100 gr Butter (saya pake anchor unsaled)
  3. 100 gr Gula halus (saya kurangi karena menurut saya kemanisan)
  4. 4 btr Kuning telor
  5. 720 gr Tepung terigu
  6. 60 gr Susu bubuk full cream
  7. untuk olesan:
  8. 2 btr kuning telor
  9. 2 sdt madu
  10. untuk isi / selai :
  11. 4 bh nanas, haluskan (saya pakai blender)
  12. 150 gr Gula pasir
  13. 50 gr Gula merah
  14. 1 ptg Kayu manis (saya suka aroma kayu manis jd saya tambah)




Langkah
  1. Aduk mentega, gula dan telor sampai pucat
  2. Masukan tepung terigu dan susu bubuk sambil diaduk sampai rata
  3. Ambil adonan, bulat2in terus isi dengan selai nanas
  4. Susun di loyang yang sudah diolesin mentega / pakai paper baking jg bisa ya
  5. Oven dengan suhu 150C ( kenali oven masing2 ya
  6. Setelah matang, angkat dan dinginkan
  7. Setelah dingin masukin ke toples.
Tambah langkah


Itulah Resep Cara Membuat Nastar Klasik Jauharah berikutnya ada Resep Cara Membuat Brownies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar