Senin, 22 Februari 2016

Resep Cara Membuat Nastar Gulung

Resep Cara Membuat Nastar - Hai bunda...siang siang anak saya selalu kelaparan..selalu aja buka tutup kulkas..tiba tiba kepingin buat nastar nih..pas banget bahan bahan nya ada semua di rumah..yuk intip resepnya..😄



Alnara's Mom



Bahan-bahan
  1. 250 gr tepung terigu Resep Cara Membuat Nastar
  2. 50 gr gula halus
  3. 2 butir kuning telur
  4. 1/2 sdm tepung maizena
  5. Keju/apapun untuk pelengkap
  6. Selai nanas
  7. 1/4 sdt Vanili
  8. Pewarna makanan kuning
  9. 50 gr margarin




Langkah
  1. Ganti Eits!!!tunggu dulu..kali ini untuk cetakannya kami pake yang begini bun!!Murah kok..cuma Rp.500..haha....awalnya ga tau mau buat apa..pas mau buat nastar ada ide..*tinggg!!ya udah jadi buat untuk cetakan nastar aja deh.. Note:untuk pewarna nya campur dengan putih telur.
  2. Kocok kuning telur dengan kecepatan tinggi menggunakan mixer.Tambahkan gula halus dan mentega,hingga rata.Masukkan tepung terigu,maizena,susu bubuk,Vanili.Aduk hingga rata dan dapat di cetak..
  3. Cara mencetak:pipihkan adonan di atas cetakan sehingga menjadi lempengan,ratakan.Letakkan selai nanas diatas adonan yang ada di cetakan.Lalu gulung..Susun di atas loyang.Beri warna kuning pada bagian atas kue dengan kuas.Agar lebih cantik,taburkan keju atau apapun terserah Anda..Lalu panggang kira kira 45 menit..
Tambah langkah


Demikian tentang Resep Cara Membuat Nastar Gulung jangan lewatkan Resep Cara Membuat Brownies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar