Selasa, 23 Februari 2016

Resep Nastar dan Pie Nanas Madu delacious

Resep Nastar dan Pie - Pasti bunda pada bertanya-tanya kenapa buat ini lagi..? Jawabannya karna misuaku lagi pengen banget makan nastar ya..mumpung masih ada selai nanas madu delaciousfood kenapa tidak..? hehe.. Sebenarnya si mau buat Nastar, tapi misua iseng-iseng jadinya ada beberapa adonan yang dijadikan Pie Susu deh. Satu resep jadi dua jenis kuker hihi.. Resepnya sama kok bisa dilihat di Nastar Delacious, sedikit berbeda..kalau yang ini cuma ditambahkan butternya. Aku suka resep yang ini soalnya nastar dan pie su Resep Nastar dan Pie sunya jadi lembut bingit. Buat ini hampir jam 1 malam, tapi lupa mulainya jam berapa hihihi.. Terima kasih misua atas kerjasamanya di dapur delaciousfood^_^ Selamat mencoba



delacious dezelaparang



Bahan-bahan
  1. 450 gr terigu
  2. 20 gr maizena
  3. 20 gr susu bubuk
  4. 1/3 sdt baking powder
  5. 100 gr gula galus
  6. 150 gr margarin
  7. 150 gr butter
  8. 2 btr telur (kuningnya)
  9. Bahan Toping :
  10. 2 btr telur (kuningnya)
  11. 1 sdm madu (secukupnya)
  12. Isi : Selai Nanas Madu merk delaciousfood




Langkah
  1. Ganti Ayak tepung terigu, maizena dan susu bubuk diwadah yang sama, aduk hingga rata (sisihkan)
  2. Ganti Mixer mentega, butter, telur, baking powder, dan gula halus (sebentar saja sampai rata). Masukan bahan yang sudah diayak tadi ke dalam wadah yang telah di mixer. Lalu aduk semua adonan (tanpa mixer) dengan sendok kayu atau tangan atau terserah bunda :) Setelah adonan kalis, ambil bulatan kecil lalu pipihkan dan masukan selai nanas, lalu bulatkan kembali sampai adonan habis.
  3. Ganti Oleskan toping (telur dan madu) diatas nastar dan bisa ditambahkan keju parut diatasnya. Masukan kedalam oven dengan suhu 150 dercel dengan api bawah selama 20 menit (pantau). Matangnya pas diovenku.
  4. Ganti Tadaaa...jadi juga nastar dan pie susu delacious.
  5. Ganti Selamat makan^_^
Tambah langkah


Demikian Resep Nastar dan Pie Nanas Madu delacious lihat juga Resep Cara Membuat Nastar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar