Minggu, 28 Februari 2016

Resep Risoles apel prrisolesdkk

Resep Risoles apel prrisolesdkk - 17.09.2017 Enak ada kres kres dr apelnya dan saya bikin gak terlalu manis krn saya udah manis dr dulu eeeh๐Ÿ˜… Sebenernya bingung dgn pr mgg ini krn risoles itu di rmh cm saya yg suka pikir2 kali aja kalo isinya beda bakalan laku. Coba deh bikin isi apel daaaaaann...saya gagal bikin risoles ini laku ๐Ÿ˜‚wkwkwkwk anakku nyoba 1 dan udah gitu aja tanpa komen dan tak tersentuh lg sisa yg lain ๐Ÿ˜ฅuntung bikin dikit jd saya cicil mkn 1 pas siang, sore 1 dan mlm 1. Trus bsk paginya 1 lg...๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Intinya ini Resep Risoles apel prrisolesdkk emang enak, cuma emang selera org rmh aja yg gak suka cemilan begini. Coba ada mama saya pasti beliau suka..ntar deh kalo besok2 jemput beliau buat nginep di rmh saya ntar bikinin ini.



Lennylenny



Bahan-bahan
  1. ๐ŸŽ bahan isi ๐Ÿ
  2. 1/2 buah apel fuji
  3. 2 sdm kismis
  4. 2 sdm gula pasir
  5. Sejumput garam
  6. 1 batang kayu manis
  7. 50 ml air
  8. ๐ŸŒฏ bahan kulit ๐ŸŒฏ
  9. 5 sdm terigu
  10. Sejumput garam
  11. 1 sdt gula pasir
  12. 1 butir telur
  13. Secukupnya air matang
  14. Bahan pelengkap ๐Ÿณ
  15. 1 butir telur
  16. Secukupnya breadcrumbs




Langkah
  1. Ganti Bahan isi : kupas apel lalu potong dadu uk kecil. Masukan semua bahan isi dan masak hingga airnya sat.
  2. Ganti Bahan kulit : campur semua bahan aduk hingga rata.
  3. Ganti Panaskan teflon beri sedikit minyak tuang 1 sendok sayur lalu masak hingga matang. Jd 7 lbr.
  4. Ganti Ambil 1 lbr kulit lalu beri isian 1 sdm.
  5. Ganti Lipat seperti amplop. Lakukan hingga adonan hbs.
  6. Ganti Kocok telur, gulingkan risoles kedlm telur lalu gulingkan ke wadah breadcrumbs.
  7. Ganti Goreng dgn api sedang.
  8. Ganti Angkat dan tiriskan. Sajikan dan siap dinikmati...
  9. Ganti Enak..manis dr isinya gurih dr kulitnya
Tambah langkah


Sekian Resep Risoles apel prrisolesdkk jangan abaikan juga Resep EASY Peanut Butter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar