Rabu, 25 Oktober 2017

Resep Brownies Kukus Silverqueen Almond Endesss

Resep Brownies Kukus Silverqueen - Jam 21.20 sekarang.. hehehe.. niat banget yak jam segini bebikin.. 😂 Jatah obix tapi gag masuk.. males instrukturnya beda.. yg biasa lagi sakit.. jadi ubet dah di dapur. Mau bikin donat tapi takut pada bosen yg makan.. 😂 dikulkas punya 2 bungkus silverqueen.. dibikin brownies ajah... foto lengkap dari mulai adonan awal hingga campur semua bahan.. hingga kue jadi tampak depan.. tampak bawah.. tampak setelah dipotong 😂 ini endesss banget (muji diri sendiri) kwkwkwkwk tapi asli nyoklat banget.. Resep Brownies Kukus Silverqueen bagi yg mau coba bikin boleh.. ini resep kreasi gw pribadi. gw share resep yaa 😘😘



Devi Dirgaa



Bahan-bahan 20 slice
  1. Bahan A :
  2. 4 butir telor
  3. 100 gram gula pasir
  4. 1 sdt SP
  5. Bahan B :
  6. 80 gram tepung terigu
  7. 1 sdm BP
  8. 70 gram cokelat bubuk (high quality)
  9. Bahan C :
  10. 68 gram cokelat silverqueen almond
  11. 120 gram margarin




Langkah 40 menit
  1. Panaskan kukusan. Lelehkan bahan C dengan cara di tim. Sisihkan. Tunggu dingin. Ayak bahan B. Sisihkan
  2. Ganti Mixer hingga mengembang dan berjenjang bahan A. Masukkan bahan B dengan cara di ayak (agak tidak menghilangkan homogen dari bahan A. Aduk balik dengan spatula, tidak perlu dengan mixer. Cukup sampai tercampur rata saja. Jangan over mix. Terakhir masukkan bahan C. Aduk rata sampai bawah. Jangan sampai ada endapan.
  3. Ganti Masukkan adonan ke dalam loyang yg sudah di semir margarin dan tapur tepung tipis (berguna agar nanti kue mudah diangkat dari loyang)
  4. Ganti Kukus selama 30 menit. Tutup panci beri serbet bersih untuk menampung uap air. Agar adonan tidak bergelombang. Tes tusuk untuk memastikan kematangan. Jika sudah tidak menempel berarti sudah matang. Tunggu dingin baru angkat dari loyang. Potong sesuai selera.
  5. Ganti Selamat mencoba
Tambah langkah


Demikianlah mengenai Resep Brownies Kukus Silverqueen Almond Endesss berikutnya ada Resep Oreo Cream Cheese

Tidak ada komentar:

Posting Komentar