Kamis, 19 Oktober 2017

Resep No bake oreo cheese cake

Resep No bake oreo - Recook dr cooking with sonia..nemu resep ini trus dcookmark.enak,simpel,manisnya pas saya ga gt suka manis soalnya dan menurut saya rasa manis dsini uda pas bgt dg lidah saya.ga kurang tp ga berlebihan manisnya



Alia



Bahan-bahan
  1. 1 bungkus oreo cream putih Resep No bake oreo
  2. 1 bungkus susu dancow putih cairkan dg 250 ml liter air
  3. 1 bungkus susu kental manis
  4. 75 gr keju parut (saya pake meg)
  5. 2 sdm maizena larutkan dg air




Langkah
  1. Pisahkan biskuit oreo dg krim nya kemudian hancurkan biskuitnya
  2. Campurkan susu cair,krim putih,skm dan keju hingga mendidih
  3. Setelah mendidih campur dg larutan maizena (d resep aslinya pk 3 sdm maizena tp d saya komposisi itu ga tercampur rata jd saya tambahkan lg airnya sampai maizena terlarut sempurna tp tdk sampai encer)
  4. Susun dlm gelas berlapis"" atasnya bs dberi garnish parutan keju n strawberry potong kemudian masukan dlm kulkas.dmakan dingin lebih enak.klo saya pk cup,ini hasilnya jd sekitar 7 cup kecil
Tambah langkah


Demikianlah mengenai Resep No bake oreo cheese cake jangan sampai kelewatan Resep Cara Membuat Cheese

Tidak ada komentar:

Posting Komentar