Senin, 21 Maret 2016

Resep Cara Membuat Banana Diet Pancake

Resep Cara Membuat Banana - Kebiasaan detox 1 minggu tiap bulan, mau bagi resep eat clean buat kalian yang juga mau diet,detox atau healthy lifestyle^^ Bisa buat takjil juga loh bagi yang puasa, healthy and yummy!! simple banget buatnya, sayang kalo ga dicoba. Pancake tanpa tepung, butter, gula.. uhh buat gendut hahaha, mau lebaran cantik? yuk ini resepnya.



Claudia An



Bahan-bahan 1-2
    Resep Cara Membuat Banana
  1. 1 buah pisang
  2. 1 butir telur
  3. 2 sdm madu
  4. buah sesuai selera




Langkah 15 menit
  1. Buat yang punya blander bisa langsung mix aja telur sama pisang, jangan dikasih air ya!!, buat yg suka kayu manis, tambah dikit aja buat aroma, dan bantu metabolisme kamu.
  2. Buat yang ngga punya blander, pisang dipotong kecil-kecil, dilembutkan pake sendok, terus dikocok bareng telur. (aku sendiri suka ada tekstur, jadi aku sisakan beberapa yang kasar)
  3. Panaskan pan anti lengket WARNING : JANGAN PAKE BUTTER!! nanti gendut, hehe
  4. Sediakan senduk sayur, takar dan tuangkan sesuai selera. aku buat dua versi, satu layaknya pancake, satunya, aku scramble diatas pan dan dibentuk bulat lagi.
  5. Sambil tunggu adonan, iris-iris buah yang kamu suka, aku suka banget kiwi soalnya enak,high vitamin c dan fiber. ada asam-samnya dikit jadi cocok sama rasa pisang yang manis
  6. Siapkan piring, letakkan pancake diatas piring bersama buah yang telah dipotong. tambahkan madu diatasnya.
  7. Selamat mpenampilannya ngga cantik, tapi enak banget loh !! hehe
Tambah langkah


Sekian Resep Cara Membuat Banana Diet Pancake jangan abaikan juga Resep Cara Membuat Pancake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar