Senin, 28 Maret 2016

Resep Tahu Tek ala Lamonganversi mamsky Gwen Tart n catering

Resep Tahu Tek ala - Bermula...beberapa orang di sekitar saya ,yg kurang paham dlm membedakan Tahu Tek dan Tahu bumbu Akhirnya saya nekat berjualan Dan kali saya akan membedah resepnya utk bunda semua Happy Baking



Feyzah Irawan



Bahan-bahan 3 porsi
  1. 100 gr kacang tanah yg sudah di goreng Resep Tahu Tek ala
  2. 7 btr Bawang putih goreng setengah matang
  3. sesuai selera Cabai
  4. sesuai selera Gula (saya pakai 3sdm)
  5. sesuai selera Garam (saya pake 1/2 sdm)
  6. secukupnya Kecap manis
  7. 2 sdm Petis
  8. 6 bj tahu goreng setengah matang
  9. 3 bj kentang ukuran sedang,goreng matang
  10. 250 gr taoge pendek rebus terlebih dahulu
  11. Kerupuk  bawang
  12. 3 buah lontong ukuran agak besar
  13. Bawang goreng utk penyajian
  14. 3 btr Telor,di dadar




Langkah
  1. Pertama2 siapkan cobek,taruh cabe,kacang,gula,garam dan bawang putih.haluskan...ulek
  2. Setelah itu tambahkan Petis dan kecap,Ule rata.tambahkan air secukupnya utk meratakan.
  3. Tata lontong pada piring,iris tahu,iris kentang,dan taruh taoge rebus di atas.siram bumbu...dan beri bawang goreng.
  4. Telor dadar di atasnya...serta kerupuk bawang.
  5. Taraaa..mdah jadi deh.siap utk di nikmati dengan es buah atau minuman lain.
Tambah langkah


Setelah Resep Tahu Tek ala Lamonganversi mamsky Gwen Tart n catering jangan abaikan juga Resep Tart cake benard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar