Rabu, 23 Maret 2016

Resep Risol anti sobek dan gagal

Resep Risol anti sobek - awalnya saya liat tetangga bikin risol rasa nya enak bikin ke tagihan saya nanya resep cm bilang gampang😐 saya coba dgn berbagai macam resep ttp gagal. daaaaan akhirnyaaaa tp dgn resep ini saya gak pernah gagal lg malah sekarang sering dapet pesenan tp bun kwalitas teplon jg ngaruh yaa klo pengen hasilnya bagus n maksimal coba deh teplon vicensa yg buat bikin kulit risol.klo ngga maxim jg blh asal dah ahli dlm memutarnya



itha arditha

Resep Risol anti sobek

Bahan-bahan 75-80 porsi
  1. 1000 gr terigu (saya pake segitiga)
  2. 200 gram tepung tapyoka(aci)
  3. 4 butir telur
  4. 1 sdm garam
  5. 2 ltr air (dua gayung aga gede)
  6. 5 sdm minyak goreng
  7. isi risoles
  8. 1 kg kentang potong dadu
  9. 1/2 kg wotrel di parud
  10. bumbu isi
  11. 1 sdm ketumbar
  12. 5 siung bawang putih
  13. 5 siung bawang merah
  14. 50 gr cengek(sesuai selera ini buat isi pedas)
  15. 2 st merica ladaku
  16. 2 SDm garam
  17. 2 SDM gula pasir




Langkah
  1. Campurkan semua bahan lalu blender aduk pake kocokan telor jg bisa setelah tercampur lalu saring biar gak ad yg menggumpal lalu diamkan selama 10 menit
  2. Klo pake teplon biasa tinggal ambil satu centong ukuran sedang lalu putar di teplon panggang dgn api kecillll biar mateng merata lakukan seterusnya
  3. Kecuali pke teplon khusus kulit yaa tinggal di cekup aja teplon lalu panggang dgn api sedang
  4. Saya saranin klo pake teplon biasa mening bikin kulitnya dulu sampe abis di tumpuk pun tak apeu asal aga di selang2 biar gampang ngambilnya
  5. Klo pake teplon khusus bisa langsung di kasih isi dan di gulung
  6. Si sihkan sedikit adonan buat cekupin risol lalu kasih tepung panir
  7. Tunggu 10 menit lalu goreng
Tambah langkah


Demikianlah mengenai Resep Risol anti sobek dan gagal berikutnya ada Resep Cara Membuat Banana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar